Game-Game Paling Mahal Yang Pernah Dijual Pada Game Store Steam

Game-Game Paling Mahal Yang Pernah  Dijual Pada Game Store Steam

Salah satu Game Store terbaik yang menyediakan lebih dari ribuan game adalah Steam. Game Store ini menyediakan bermacam jenis game, mulai dari action, adventure, sampai RPG.

Nah bagi anda para Gamer sejati tentunya memiliki game original atau asli adalah sebuah kebanggaan tersendiri, oleh sebab itu anda bisa membeli game-game kesayangan anda di Steam.

Tapi tahukah anda bahwa ada beberapa game-game di Steam yang ternyata memiliki harga yang cukup mahal atau sangat mahal.

Mau tahu game apa saja itu? simak penjelasannya dibawah ini:


1. Attack on Titan 2

Untuk kalian para penggemar anime, mungkin game satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalian ya.
Ya, game Attack on Titan 2 ini memang sengaja dibuat dengan berdasar pada film anime-nya.

Disini anda akan disuruh untuk menyelesaikan setiap tugas, dimana setiap tugas yang diberikan hampir semuanya berujung pada pertarungan raksasa yang bernama Titan.

Nah tapi tahukah anda bahwa game ternyata dijual dengan harga yang cukup mahal lho.

Jika kalian ingin membeli game ini, anda bisa mengunjungi situs game store terkenal yang bernama
Steam.

Dimana untuk setiap pembelian game Attack on Titan 2 ini akan dikenai biaya sebesar Rp.831.000.


2. CrisisActionVRGame

Game berikutnya ini juga mungkin sudah sangat familiar untuk para pecinta game ya, bahkan mungkin sering menjadi game FPS terfavorit.

Kalau disandingkan dengan game mobile, CrisisActionVRGame ini mungkin lebih mirip ke permainan battle royal seperti PUBG.

Nah sesuai dengan namanya, yaitu CrisisActionVRGame. Maka tentunya game ini sudah mendukung fitur VR atau Virtual Reality, dimana anda bisa lebih luas menjelajah game secara nyata.

Untuk harga dari game CrisisActionVRGame sendiri, anda bisa menyiapkan uang sebesar Rp. 849.999.


3. Warior Orochi 4

Warior Orochi merupakan game fighter yang dikembangkan oleh KOEI TECMO, dengan menggabungkan dua unsur game yaitu Samurai Warriors dan Dynasty Warriors.

Jadi bagi anda yang sudah pernah memainkan kedua game tersebut pastinya tidak akan kesulitan lagi ketika memainkan game Warior Orochi ini.

Nah untuk anda yang ingin membeli seri terbaru dari game Warior Orochi, yaitu Warior Orochi 4. Maka anda bisa membelinya di Steam dengan harga Rp. 879.000.


4. Dishonored Complete Collection

Game paling mahal berikutnya adalah Dishonored Complete Collection. Yaitu sebuah game yang menampilkan berbagai aksi pertarungan dan petualangan.

Dishonored Complete Collection menceritakan kisah seorang assasin yang bernama Corvo Attano, dimana tokoh ini akan menghadapi berbagai kejadian dan peristiwa yang menegangkan, mulai dari wabah yang menyerang kota, kudeta dan sebagainya.

Bagi anda yang ingin tahu kelanjutan ceritanya, langsung saja beli game Dishonored Complete Collection di Steam dengan harga 1.063.000.


5. Dawn of War Franchis Pack

Dawn of War Franchis Pack adalah game besutan Relic Entertaiment Feral Interactive yang memiliki unsur strategi untuk dapat memainkannya.

Nah game Dawn of War Franchis Pack sendiri sebenarnya memiliki sedikit kemiripan dengan game-game seperti DOTA.

Kalau anda penasaran dengan game Dawn of War Franchis Pack ini maka anda bisa membelinya di Steam, yang dijual dengan harga Rp. 1.099.999.


6. Real Flight 8

Real Flight 8 adalah game simulasi pesawat yang menampilkan lebih dari 140 jenis pesawat berbeda dengan 50 flying site yang berbeda-beda.

Real Flight 8 sendiri tersedia 2 seri berbeda, yaitu Real Flight 8 yang dibandrol Rp. 1.374.960, dan seri Real Flight 8 Hobby Edition dengan harga Rp. 4.510.599.


7. ADR Labelling Game

Game simulasi lainnya yang dijual dengan harga mahal adalah ADR Labelling Game. Disini anda akan belajar bagaimana cara mengemudikan suatu kendaraan yang membawa barang berbahaya.

Game ADR Labelling Game ini sangat cocok dimainkan untuk anda yang ingin lolos dalam menjalani tes ADR.

Yaitu sebuah tes untuk mengemudikan kendaraan besar yang membawa barang-barang berbahaya.

Untuk harganya dari game ADR Labelling Game ini sendiri bisa dikatakan sangat mahal, yaitu sekitar Rp. 8.2020.786.


Penutup

Demikianlah beberapa game yang dijual dengan harga mahal. Harga-harga dari setiap game tentunya bisa berubah kapan saja, jadi untuk lebih lengkapnya anda bisa cek di situs game store Steam.

Disana juga anda bisa mendapat informasi lebih detail mengenai game-game diatas. Jadi tunggu apa lagi, apakah anda mau mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk membeli game?