6 Game eSport Yang Akan Dipertandingkan Pada SEA Games 2019

6 Game eSport Yang Akan Dipertandingkan Pada SEA Games 2019

Ada yang menarik dalam acara SEA Games 2019 nanti, sebab konon kabarnya akan ada cabang olahraga baru yang bernama eSport.

Dimana cabang olahraga ini akan ikut dipertandingkan secara resmi pada tahun depan. Ya walaupun ada kabar yang mengatakan bahwa salah satu game mobile yang bernama Mobile Legends akan dipertandingkan pada SEA Games 2019 nanti, nyatanya masih ada beberapa game eSport lainnya yang juga akan diperlombakan.

Nah baru-baru ini pihak panitia telah mengungkapkan game-game eSport lainnya yang akan masuk ke SEA Games, diantaranya yaitu:

  • Game Konsol: NBA 2K19 dan Tekken 7
  • Game PC: DOTA 2 dan StarCraft II
  • Game Mobile: Mobile Legends dan Arena Of Valor

Untuk mendukung semua kelancaran pertandingan eSport ini, maka pihaknya akan melakukan kerja sama dengan brand game ternama, Razer.

Sebagai informasi saja, bahwa pertandingan eSport ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, namun masih dalam tahap uji coba.

Nah nantinya para peserta eSport yang berhasil memenangkan pertandingan akan mendapatkan medali. Dimana medali yang didapat akan masuk ke jumlah perolehan peserta.

Untuk anda yang berminat mengikuti atau mewakili negaranya dalam ajang olahraga eSport ini, maka anda bisa ikut dalam kualifikasi resminya nanti.

Jadi lebih baik anda berlatih dan terus berlatih agar mampu bertanding dan bersaing dengan para pemain eSport lainnya.

Dengan adanya ajang olahraga eSport ini tentunya membuktikan bahwa eSport adalah olahraga yang resmi dan bukan lagi sebatas mainan dan hiburan belaka.

CEO Razer Min-Liang Tan juga menambahkan bahwa: Kami berharap untuk menggandeng lebih banyak mitra guna bergabung dengan kami dalam menentukan generasi baru pahlawa olahraga bagi kamu muda dan generasi milenial.